Minggu, 15 Juli 2012

Penyakit Jantung, Jantung Koroner


Jantung
Sumber: "http://propoliatawon.blogspot.com/p/penyakit-yang-sudah-di-sembuhkan-oleh_14.html"
Drs. MULYADI Nasir, 55 th- Jakarta, Hp. 0817 405 500

Dalam usia saya yang sudah 55 th..memang tidak bisa terhindar dari penyakit akibat pola hidup

dimasa lalu. Penyakit yang saya derita antara lain Sakit Jantung ;Pembesaran Pembuluh Jantung, Saya adalah perokok berat sebelumnya. Akhirnya dengan penyakit ini Dokter melarang saya merokok dan harus periksa rutin (pengawasan RS. Harapan Kita) serta konsumsi obat seumur hidup.

Pebruari 2009 yang lalu seorang teman memperkenalkan Melia Propolis kepada saya. Karena saya memang suka ramuan alami maka Melia propolis saya konsumsi dengan senang hati. Namun hasilnya sangat luar biasa, diluar dugaan saya sebelumnya. Obat dokter tidak saya konsumsi lagi, saya sekarang merasa lebih sehat dan bugar...Bonus sekitar Rp. 6 jt,- Buat saya yang penting Sehat Lebih Utama sedang jika ada keuntungan material Mantap juga tuh.....

Jantung Bocor Saya Sembuh !!
Sumber: "http://obatpropolis.multiply.com/journal/item/61/Jantung_Bocor_Saya_Sembuh?utm_source=cp&utm_medium=twitter-cp&utm_campaign=obatpropolis"


Nama : Sri Dianti (Niken) / Depok Timur – Jawa Barat
Tlp.: 083892155393
Pekerjaan : Karyawati Swasta

Akibat dari penyakit Artrithis yang saya derita saya divonis mengalami jantung bocor tanggal 13 Oktober 2010 (hasil Echo jantung). Sejak itu saya konsumsi propolis 10 tetes 3x sehari. Alhamdulillah, setelah dilakukan Echo jantung lagi pada pertengahan Februari 2011, bocor jantung saya dinyatakan sudah menutup. Dokter yang memeriksa saya sampai terlihat bingung tidak menemukan lagi bocor jantung saya. Subhanallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar