Senin, 16 Juli 2012

Produk

PRODUK PT. MELIA NATURE INDONESIA


  • Diproses dengan kwalitas tinggi dan berstandard Internasional (GMP) serta memiliki izin produk dari Badan POM RI
  • 100% Halal, dari bahan alami, konsumable dan dapat dipakai berulang tanpa efek samping serta tidak menyebabkan ketergantungan.
  • Reaksi Produk sangat cepat dalam membantu penyembuhan utamanya yang disebabkan oleh bakteri, virus dan jamur sera menjaga Anda tetap sehat dan fit senantiasa.
  • Harga produk sangat realistis dan lebih murah jika dibandingkan dengan produk sejenis yang dijual di pasar bebas atau perusahaan MLM lain
  • Produk tidak banyak dan tidak tumpang tindih, namun telah mampu memenuhi hampir semua kebutuhan masyarakat tanpa mengenal batasan usia dan jenis kelamin (Ibu hamil, bayi, anak-anak, orang dewasa, dan manula), artinya memiliki segment pasar yang tidak terbatas

Izin Produk dari Badan POM R.I. untuk Melia Propolis dan Melia Biyang
[klik gambar untuk memperbesar]
 

 

Lebih Baik mencegah dari pada mengobati

Hampir semua penyakit yang muncul dewasa ini merupakan akumulasi dari lemah dan tidak sehatnya sel-sel tubuh kita akibat perilaku hidup yang tidak sehat seperti kurang istirahat, kurang olah raga, pola makan yang tidak teratur dan kurang bergizi, serta karena pencemaran lingkungan yang semakin meningkat saat ini.
Setiap hari kita dihadapkan dengan masalah Polusi (dari kendaraan bermotor, pabrik, industri rumah tangga, dan lain sebagainya), dan juga masalah dengan Radiasi elektronik (seperti televisi, Handphone, infra merah atau sinar laser pendeteksi yang di pasang di mal-mal atau toko-toko besar, dan lain-lain), serta jutaan Virus, Bakteri, Jamur dan racun-racun lainnya seperti bahan kimia pada hasil-hasil pertanian atau zat pengawet dalam makanan, dan lain sebagainya yang dapat membawa dampak akan mempercepat semakin memburuknya sel-sel tubuh kita sehingga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.
Masalahnya adalah, semua hal-hal yang disebutkan di atas tadi sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari dan tidak mungkin bisa dihindari lagi, sehingga merupakan factor pemicu terbesar timbulnya penyakit dalam tubuh kita. Dan sering kali kita malah sangat menyepelekan faktor-faktor penyebab penyakit tersebut dan baru menyadarinya setelah kita terserang penyakit, sehingga  terkadang tindakan pengobatan sudah sangat terlambat.
Maka dari itu, ada baiknya jika dari sekarang kita mulai mencermati pesan yang terkandung dalam pepatah yang mengatakan bahwa “lebih baik mencegah daripada mengobati”. Mengapa demikian? Alasannya sederhana saja, yaitu karena biaya berobat yang semakin mahal saat ini. Yap, Kesehatan itu emang mahal harganya dan penyakit tidak akan mau menunggu sampai kita punya uang yang cukup untuk berobat. Penyakit tersebut akan terus hidup dan berkembang dalam tubuh kita serta akan terus menggerogoti tubuh dan ‘dompet’ kita ^_^.
Olah raga saja tidak akan menjamin kita sehat. Menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh merupakan suatu pertahanan terbaik. Sistem kekebalan tubuh kita adalah merupakan suatu sistem yang terdiri dari sel-sel darah dan kelenjar yang komplex, yang berfungsi untuk melindungi tubuh kita dari Polusi, Radiasi, Virus, Bakteri, Jamur serta berbagai racun lainnya, yang dengan nyamannya tinggal dan berkembang biak dalam tubuh kita.
Oleh karena itu, tubuh kita membutuhkan suatu nutrisi yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mampu melawan berbagai macam penyakit serta mampu menunda proses perubahan penuaan (awet muda), sehingga kita dapat tetap sehat dan dapat menikmati hidup lebih lama di dunia ini.
Kesehatan adalah investasi seumur hidup karena menyangkut kelangsungan hidup seseorang didunia ini. Ketika kita sakit keras, maka bisa saja uang kita habis untuk berobat. Dan jika kita sehat, maka kita bisa bekerja apa saja yang halal untuk mendapatkan uang bukan?!
Karena menyadari akan begitu pentignya kesehatan, maka untuk itulah kami hadir menjawab tantangan tersebut, dan PT. Melia Nature Indonesia telah menyediakan dua produk makanan kesehatan unggulan yang alami tanpa efek samping dan berstandard internasional (GMP) yang tidak hanya akan membuat Anda tetap sehat dan awet muda, namun juga bisa lebih sejahtera dengan bergabung sebagai Distributor dan menjalankan Bisnis-nya.

 Produk unggulan PT Melia Nature Indonesia tersebut adalah :

MELIA PROPOLIS (air liur lebah, si penyembuh ajaib)

Produksi Mother Nature Health Product dari Australia

(izin BPOM. TI 054 616 861)

Melia Propolis adalah produk alami dari Air Liur Lebah (si penyembuh ajaib) yang telah digunakan di berbagai belahan dunia sejak beratus-ratus tahun yang lalu dan saat ini telah direkomendasikan oleh para Dokter dan ahli-ahli gizi, sebagai sarana pengobatan modern yang terbukti ampuh melawan berbagai penyakit luar dan dalam serta sebagai makanan kesehatan dengan potensi nutrisi yang tidak terbatas…..

>>> Baca Artikel Selengkapnya tentang MELIA PROPOLIS, KLIK DISINI!!

MELIA BIYANG (HGH, be young and aktif again)

Produksi Herbal Science dari Malaysia

(izin BPOM. SI 054 618 411)

Melia Biyang adalah ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary dan kelenjar penting tubuh lainnya agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH : Human Growth Hormon) sendiri secara alami, lalu merangsang IGF-1 (yang terus berkurang sesuai dengan peningkatan usia kita) sehingga kembali terjadi perbaikan sistem metabolisme tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan aktivitas sexual dan stamina, mempercepat regenerasi sel serta pembalikan usia Biologis, dan akhirnya rahasia awet muda menjadi milik anda….

 
>>> Baca Artikel Selengkapnya tentang MELIA BIYANG, KLIK DISINI!!

 
 
 
 

GABUNG JADI DISTRIBUTOR
SEKARANG JUGA!!!

NB : Dengan menjalankan Bisnis Melia Nature Indonesia, selain sebagai solusi penghasilan harian tanpa batas, Anda juga bisa mendapatkan Produk setiap bulannya tanpa harus beli lagi (Bonus Produk Automaintein).
KLIK DISINI untuk mempelajari selengkapnya !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar