Minggu, 12 Agustus 2012

Sakit Mata Dan Katarak

Melia Propolis Sebagai Obat Mata

Propolis Sebagai Obat Sakit Mata. Pada saat awal saya mengenal Melia Propolis, saya sempat tidak percaya kalau melia propolis bisa langsung ditetes ke mata.
“Apa iya melia propolis bisa ditetes langsung ke mata ? Apa tidak malah membuat mata jadi lebih sakit?”
Begitu yang ada dalam pikiran saya waktu itu. Namun akhirnya keraguan itu hilang setelah Up line saya memperagakan pengobatan mata pada saat home sharing di rumah saya. Teman saya yang waktu itu sakit mata ditetesi langsung Melia Propolis ke matanya. Perih dan pedih dan air mata banyak keluar dari mata temen saya itu, tapi setelahnya mata terasa lebih bersih dan tidak lagi keluar kotoran mata (belek).
Sejak itu saya sendiri tidak ragu lagi mengobati mata dengan melia propolis. Pernah pada saat Musim sakit mata sekeluarga kami kena sakit mata dan Alhamdulillah dengan Melia Propolis penyakit itu bisa segera sembuh.

Ibu Ella, Sumedang
Cucu saya yang baru berusia 11th menderita kelainan mata yang cukup serius,sehingga harus memakai kacamata minus 5, Saya beri propolis 1 botol, sesudah minum propolis 3 hari, dari vagina keluar seperti keputihan, tapi cucu saya merasakan penglihatannya menjadi jelas.

Anna M (35 Tahun) Karyawati, Bogor
Mata saya minus dan silindris sejak 20 tahun yang lalu. Setelah 3 bulan saya rutin minum Propolis 5 tetes 3 kali sehari dan ditetes kemata 3 kali sehari , alhamdulillah luar biasa mata saya normal kembali dan tidak pakai kaca mata lagi. Suami saya sering batuk dan alhamdulillah terjadi banyak perubahan dan stamina pun lebih baik setelah rutin minum propolis

Katarak Bisa Diobati Dengan Propolis.
Mengobati katarak dengan melia propolis sudah banyak yang berhasil, sehingga akhirnya mereka tidak perlu operasi katarak yang mempunyai resiko kegagalan operasi. Dengan Melia Propolis pengobatan katarak lebih aman dan sembuh lebih cepat.

Ibu Sri Mulatsih (Ibunda dari Siti Nurlaila INDKD1031L)
Alamat : Jati Asih – Bekasi
Tlp: 021-97490548 / Rmh: 021-82440526
Katarak Berangsur Menghilang  dan Diabetesnya pun  Sembuh
Ibu Sri Mulatsih menderita katarak  sudah cukup parah.  Sampai-sampai bila sedang  bercermin  untuk melihat bayangan muka sendiri dicermin saja sudah tidak bisa. Dokter  sudah menganjurkan beliau untuk operasi katarak  akhir bulan april 2011. Karena takut dan lain hal akhirnya mencari alternative pengobatan.
Penggunaan propolis  diminum 6 tetes 4 x sehari, dan melia propolis juga diteteskan  ke mata  (pagi dan malam hari).
Setelah pemakaian 3 minggu penglihatan sudah semakin membaik, sudah bisa melihat bayangan muka  dirinya di cermin lebih jelas. Bahkan sekarang (Agustus 2011) menurut anaknya ibu Sri sudah  rajin membaca koran kembali. Selain itu diabetes yang diderita sebelumnya juga sudah sembuh (gula darah sudah normal)
Sampai sekarang masih tetap  konsumsi propolis untuk perawatan kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar